Mau Oleh-Oleh Khas Kota Mojokerto.??? Clicking Here!

Ad 468 X 60


Thursday 1 November 2012

Widgets

Download Windows Xp Sp2 Iso + Serial Number

Kali ini saya akan share link download Windows Xp SP2 32 bit dengan file .iso, Jadi lebih mudah dugunakan untuk diajadikan USB bootable maupu simulasi menggunakan VirtualBox maupun VmWare...
Untuk mendownload File ini perhatikan System Requirements Hardware berikut ini.







System Requirements Hardware:
.::Processor Intel Pentium 1.5 Ghz
.::Cd-Rom / DVD-Rom drive
.::Memory RAM 128 Mb

Screenshot:


Jika sudah memenuhi Syarat diatas, langsung aja
Download Disini

Sn : WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

Sekian yang dapat saya share, Semoga bermanfaat.
Tunggu artikel selanjutnya yang tentunya menarik...

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Fandri Christanto
Thanks ya sobat udah mampir di blog ane, jangan lupa tinggalkan jejak sobat berupa comment, Mengenal lebih dekat tentang sayaRead More →

6 comments:

  1. working gak om

    ReplyDelete
  2. Makasih http://ilmu-tech.blogspot.com, ini yang saya cari2,,
    saya numpang tanya, itu pada waktu install windows xp, pas reboot 15 dtk, itu flashdisk di cabut apa nggak ?? makasih Bung,, Selamat melanjutkan aktivitas anda.

    ReplyDelete
  3. ga bisa di download gan,,, tolong update link

    ReplyDelete
  4. ngelink ke adf.ly.....bolak-balik ga ada buntutnya. hadeuh....coba lagi gan...

    ReplyDelete