Mau Oleh-Oleh Khas Kota Mojokerto.??? Clicking Here!

Ad 468 X 60


Tuesday, 18 June 2013

Widgets

Pasang Widget Cek Nomor Resi (POS, JNE, TIKI)

Untuk mengakomodir keperluan jual-beli online saat ini, biasanya dilakukan pengiriman barang melalui layanan seperti POS, Tiki, atau JNE. Dalam proses transaksi biasanya si penjual memberitahukan no resi bukti barang yang kita beli telah dikirim, dan nomor resi itu dapat kita cek melalui telepon ke layanan pengiriman (POS/Tiki/JNE) atau pun mengeceknya langsung ke website masing-masing. Kali ini saya akan share Cara Pasang Widget Cek Nomor Resi (POS, JNE, TIKI), Jika Sobat berminat langsung aja Ikuti langkah berikut:

1. Login ke Blog sobat
2. Pilih Tata Letak
3. Pilih HTML Javascript
4. Pastekan script berikut ke dalam HTML Sobat
PT. Pos Indonesia:
JNE:
TIKI:
5. Simpan dan lihat hasilnya
Sekian yang dapat saya share kali ini, Semoga bermanfaat dan Keep Blogging

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Fandri Christanto
Thanks ya sobat udah mampir di blog ane, jangan lupa tinggalkan jejak sobat berupa comment, Mengenal lebih dekat tentang sayaRead More →

8 comments:

  1. tq gan ana sudah aplikasikan di website : http://www.adawiyaholshop.com

    ReplyDelete
  2. Wah mantap nih. Memudahkan customer saya untuk mengecek no resi pengiriman di www.blogkoyokaki.com. Thanks sob..

    ReplyDelete
  3. ini lagi saya cari-cari mas. thanx ya...ijin nyomot scriptnya :)

    ReplyDelete
  4. ijin sedot ya gan.....
    terimakasih telah berbagi

    ReplyDelete
  5. Sangat berguna..ijin nyundul script nya gan ! thx

    ReplyDelete