Mau Oleh-Oleh Khas Kota Mojokerto.??? Clicking Here!

Ad 468 X 60


Tuesday 18 June 2013

Widgets

Beberapa Cara Bakar Kalori Secara Efektif

Rutinitas harian selalu diikuti deadline dan  target tugas-tugas sering membuat seorang lalai berolahraga. Padahal olahraga atau membakar kalori  merupakan penunjang stamina terus stabil seharian penuh.
Pembakaran kalori harus diakui memang penting. Pasalnya ketahanan fisik dan stamina ditopang dari seberapa Anda rutin membakar kalori, yang umumnya dilakukan dengan berolahraga.

Efeknya bila Anda sering berolahraga pasti  memiliki performa fisik optimal, sebaliknya kurang olahraga memudahkan seorang terserang penyakit.

Namun tak perlu cemas, bilamana rutinitas memaksa tak bisa membuat Anda pergi ke gym atau lari pagi.

Berikut ini ada beberapa teknik yang membantu Anda menyingkirkan lemak ekstra dalam tubuh, diantaranya sebagai berikut:

Lebih memilih menggunakan tangga dibanding Lift atau Eskalator
Teknologi telah maju dan elevator dan lift telah menjadi bagian dari kehidupan Anda. Sayangnya mereka tak membantu Anda membakar kalori sedangkan tangga bisa dan efektif. Anda dapat membakar sebanyak 33 kalori perhari hanya dengan menggunakan tangga selama 5 menit dalam satu hari. Atau dengan kata lain setara dengan 225 kalori seminggu.

Melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga
Melakukan perkerjaan rumah saat akhir pekan juga merupakan cara cerdas membakar lemak. Di mana membersihkan rumah selama 20 menit dapat membakar kalori dalam tubuh sebanyak 100 kalori.

Dance till you drop
Bila Anda sedang di klub malam, jangan malu-malu untuk mengeluarkan gerakan andalan Anda. Pasalnya bergoyang atau menari ialah cara yang paling menghibur sekaligus bisa menyingkirkan lemak yang tak Anda inginkan.

Berjalan di sekitar rumah
Ini adalah cara terbaik dan paling sederhana untuk membakar kalori. Anda bisa membakar 3-4 kalori permenit hanya dengan berjalan kaki. Lain itu, Anda juga bisa berjalan ke tempat parkir, ke toko dan tempat-tempat terdekat tanpa harus memakai kendaraan. Berjalan adalah cara yang paling direkomendasikan untuk membunuh lemak dalam tubuh Anda.

Mencuci mobil sendiri
Bangun di pagi dan lantas mencuci mobil ialah cara lain untuk membakar kalori dalam tubuh. Di mana bila Anda jadi mencuci mobil sendiri, hal itu membantu memakar kalori sebanyak 105 hanya dalam 30 menit.

Bermain dengan anak
Tak ada salahnya membawa anak Anda sesekali ke taman. Pasalnya tak hanya membuat anak senang, hal itu juga membuat tubuh Anda ramping. Di mana berjalan di belakang anak sambil memerhatikanna membantu membakar kalori Anda sebesar 180 kalori hanya dalam 30 menit.

Pergi bermain sepeda
Tak ada salahnya Anda sesekali mengayuh sepeda bila ingin pergi ke suatu tempat. Hal ini karena mengayuh sepeda dapat membakar kalori hingga 408 kalori bila dilakukan tiga kali perpekan selama sepuluh menit.

Memotong rumput
Memotong rumput seminggu sekali akan berubah menjadi olaharaga yang sehat untuk Anda. Ya, diman dengan memotong rumput, Anda bisa membuat tanaman rapi sekaligus kalori yang tak diinginkan keluar. Memotong rumput selama 15-20 menit akan membantu membakar kalori Anda sekira 150 kalori.

Sekian yang dapat saya share kali ini, Semoga bermanfaat bagi anda yang mungkin ingin berdiet...

>>Source: Okezone.com

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Fandri Christanto
Thanks ya sobat udah mampir di blog ane, jangan lupa tinggalkan jejak sobat berupa comment, Mengenal lebih dekat tentang sayaRead More →

1 comment:

  1. Beberapa Cara Bakar Kalori Secara Efektif >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Beberapa Cara Bakar Kalori Secara Efektif >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Beberapa Cara Bakar Kalori Secara Efektif >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete