Mau Oleh-Oleh Khas Kota Mojokerto.??? Clicking Here!

Ad 468 X 60


Tuesday 18 June 2013

Widgets

Cara Alami Atasi Ejakulasi DIni

Sebagai suatu gangguan organ seksual ejakulasi dini bisa diatasi dengan beragam cara. Asal sejak awal sudah tahu faktor penyebab ejakulasi dini, proses mengatasinya jadi bisa dipilih dan ditentukan. Itulah pentingnya memahami sejak dini apa yang menjadi penyebab dari ejakulasi dini seseorang.
Cara mengatasi ejakulasi dini, pertama kali dengan demikian harus dipahami sebab musababnya lebih dahulu. Apalagi bila penyebab ejakulasi dini adalah faktor penyakit, maka dokter atau ahli biasanya lebih cocok untuk mendiagnosis dan memberikan solusi.
Dengan adanya gangguan aktivitas seksual berupa ejakulasi dini, seseorang tidak bisa secara maksimal melakukan aktivitas seksual, bahkan tak jarang yang tidak bisa melakukannya sama sekali. Ejakulasi prematur apabila tidak diatasi dengan tepat dikhawatirkan akan mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Beberapa kalangan menyarankan untuk mengatasi ejakulasi dini dengan beberapa cara sebagai berikut:
  • Mencari posisi bercinta yang cocok dan disepakati berdua. Bagi pasangan suami istri, mencari posisi hubungan yang tepat ini penting karena masing-masing akan mengetahui posisi seperti apa yang bisa menjadikan hubungan lebih tahan lama. Gunakan posisi tersebut untuk memberi sang istri mencapai orgasme lebih dahulu.
  • Berusaha untuk mengalihkan konsentrasi saat dirasakan orgasme akan segera datang dalam waktu relatif cepat. Tips ini cukup efektif karena ketika pikiran tidak 100% berada dalam kendali seksual, seseorang bisa menghindari terjadinya ejakulasi dini.
  • Menggunakan kondom untuk mengurangi sensitivitas pada Mr P. Ada yang menyarankan agar menggunakan kondom dalam ukuran tebal, menggunakan gel herbal, atau sex toys dan alat bantu seks lainnya dalam rangka mengurangi stimulasi seksual seksual.

Ada cara lain untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan melakukan terapi seks. Di sini penderita diterapi melakukan latihan untuk mengontrol ejakulasi dengan bantuan pasangannya. Harus ada komunikasi dan kerja sama yang baik dengan istri agar terapi seperti ini berhasil. Bila sang pria enggan berkomunikasi dengan istrinya, maka kebanyakan hal ini tidak berlaku sama sekali. Mereka cenderung biasanya memilih berkonsultasi dengan dokter atau ahlinya.

Bila masalah ejakulasi dini karena masalah psikologis (stres, kecemasan dan seterusnya, maka cara terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini seperti ini adalah dengan melalui layanan konseling. Masalah kecemasan atau depresi adalah masalah kejiwaan yang serius, dan bisa diatasi dengan terapi tertentu dengan lebih intensif melakukan komunikasi dengan pasangan. Konseling psikologis diperlukan agar seseorang bisa belajar strategi mengatasi kecemasan dan yang penting adalah meningkatkan daya tahan kejiwaan mereka menghadapi beragam masalah.

Tips lain untuk mengatasi ejakulasi dini yang sederhana dan efektif adalah latihan mengontrol ejakulasi. Seperti yang telah diterangkan di atas, latihan ini berkaitan dengan pola pengaturan bagaimana melakukan kendali atas ejakulasi. Dalam posisi bercinta, teknik ini harus dikomunikasikan dengan sang istri agar ejakulasi dini bisa dikendalikan. Selama beberapa waktu, latihan ini bisa berhasil bila pasangan memahami hal-hal yang bisa dihambat dan dikendalikan saat ejakulasi akan berlangsung.
Sekian yang dapat saya share kali ini, Semoga Bermanfaat dan membuahkan hasil yang signifikan.

>>Source: Foredi.co

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Fandri Christanto
Thanks ya sobat udah mampir di blog ane, jangan lupa tinggalkan jejak sobat berupa comment, Mengenal lebih dekat tentang sayaRead More →

1 comment:

  1. Cara Alami Atasi Ejakulasi Dini >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Alami Atasi Ejakulasi Dini >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Alami Atasi Ejakulasi Dini >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete