Mau Oleh-Oleh Khas Kota Mojokerto.??? Clicking Here!

Ad 468 X 60


Monday 17 December 2012

Widgets

Download Ubuntu Server 11.10 .ISO (32 bit)

Ubuntu Server adalah Sistem Operasi Linux yang bersifat Opensource dan Free license dan dirancang khusus untuk komputer Server, sehingga pengoperasiannya pun juga relative rumit karena segala perintah yang harus dijalankan berbasis Text, Berbeda hal-nya dengan GUI, dalam Ubuntu Desktop kita masih mudah dalam mengoperasikannya.
Saya juga pernah menggunakan Sistem Operasi ini namun saya menggunakan Virtual Box, dan saya gunakan untuk mengonfigurasi Webmin++ di dalam-nya.



Screenshot:

Bagi sobat yang ingin mendownload Ubuntu Server 11.10 (32 bit), silahkan Klik tombol Download di bawah  ini.

Via Adf.ly
Sekian yang dapat saya share kali ini, Semoga bermanfaat.
Untuk Saran dan kritik silahkan Sobat Comment di Blog ini.
Terimakasih....

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Fandri Christanto
Thanks ya sobat udah mampir di blog ane, jangan lupa tinggalkan jejak sobat berupa comment, Mengenal lebih dekat tentang sayaRead More →

1 comment:

  1. Ubuntu Server 11.10 .Iso (32 Bit) >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Ubuntu Server 11.10 .Iso (32 Bit) >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Ubuntu Server 11.10 .Iso (32 Bit) >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete