Mau Oleh-Oleh Khas Kota Mojokerto.??? Clicking Here!

Ad 468 X 60


Friday 28 December 2012

Widgets

Download Ubuntu Desktop 12.10 (32 bit)


Ubuntu Desktop adalah Sistem Operasi Linux yang bersifat Opensource dan Free license dan dirancang khusus untuk komputer Rumahan, sehingga pengoperasiannya pun juga relative mudah karena berbasis GUI, Berbeda dengan Ubuntu server yang sudah saya share kemarin.
Saya juga pernah menggunakan Sistem Operasi ini namun saya menggunakan Virtual Box.




Lansung aja, Bagi Sobat yang ingin mendownload-nya, silahkan Klik tombol Download di bawah ini.


Sekian yang dapat saya share pada sobat pada hari ini...
Saya sarankan sobat download pake Internet Download Manager, karena File .iso nya lumayan agak besar..
Semoga bermanfaat dan Keep Blogging...

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Fandri Christanto
Thanks ya sobat udah mampir di blog ane, jangan lupa tinggalkan jejak sobat berupa comment, Mengenal lebih dekat tentang sayaRead More →

0 komentar: