Mau Oleh-Oleh Khas Kota Mojokerto.??? Clicking Here!

Ad 468 X 60


Thursday 21 March 2013

Widgets

New Acer Iconia W510 Tablet Murah Peforma Tinggi

Kini telah hadir Tablet PC Acer Iconia W510 yang diluncurkan oleh Vendor ternama asal Taiwan. Tablet ini menggunakan Sistem Operasi (OS) Windows 8, namun banyak mengira bahwa Tablet ini menggunakan OS Android. 

Iconia menghadirkan Windows 8 ini bertujuan untuk menambah persaingan dalam bidang Teknologi seperti kepopuleran Tablet/Smartphone Android yang akhir-akhir ini banyak bermunculan, Dengan menggunakan Windows 8 sebagai OS, software windows 7 pun juga dapat diinstal di dalamnya.

Tablet PC new Acer Iconia W510 memiliki segudang keunggulan dan fitur yang lebih dibanding dengan Tablet lainnya. Anda tidak perlu lagi membawa banyak Tablet, cukup dengan meiliki Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi Tablet PC dan Mini Netbook. Berikut adalah spesifikasi dari Tablet PC new Acer Iconia W510:

Spesifikasi Acer Iconia W510:
.:: Model: Tablet PC
.:: Berat: 0.6 Kg
.:: Type Processor: Intel Atom Z2760
.:: Processor Speed: 1.50 Ghz
.:: Sistem Operasi: Windows 8
.:: Memory RAM: 2 Gb (DDR 3)
.:: Kamera Depan: 2.1 MP (Megapixel)
.:: Kamera Belakang: 8 MP (Megapixel) Autofocus
.:: Ruang Penyimpanan: Up To 32 Gb
.:: Input: USB 
.:: Tampilan: HD
.:: Resolusi Layar: 1366 x 768
.:: Ukuran Layar: 10.1 Inch
.:: HDMI Port
.:: USB Port
.:: Slot MicroSD

Nah, bagaimana..??? Keren bukan spesifikasi-nya...
Spesifikasi diatas sudah termasuk unggul dalam bidang Tablet PC dan meiliki Peforma yang tinggi, sehingga kita dapat mengakses Acer Iconia W510 dengan mudah, cepat, dan stylish.
Namun masih ada lagi Fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh Tablet PC Acer Iconia W510, seperti:

> Music Player
> Layar Touchscreen
> E-Mail
> Internet Ready
> MP3, MP4
> Bluetooh, Wi-Fi

New Acer Iconia W510 juga dapat memenuhi beragam kebutuhan kita sehari-hari, seperti: Gaming, Tugas Kantor, Tugas Sekolah, Presentasi, Laporan, Sarana Multimedia, dan masih banyak lagi lainnya. Serba bisa bukan..?
Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik mampu bertahan mencapai 18 jam dan tampilan cemerlang seta dilengkapi dengan Keyboard Docking sebagai garnish-nya.....

Berikut saya bagikan video bagi anda yang ingin melihat kemudahan dalam mengakses menggunakan Tablet PC Multifungsi New Acer Iconia W510 dengan Windows 8.





SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Fandri Christanto
Thanks ya sobat udah mampir di blog ane, jangan lupa tinggalkan jejak sobat berupa comment, Mengenal lebih dekat tentang sayaRead More →

5 comments: