Mau Oleh-Oleh Khas Kota Mojokerto.??? Clicking Here!

Ad 468 X 60


Tuesday 2 April 2013

Widgets

Penghasilan Online Via Shvoong

Bagi sobat yang menginginkan uang jajan tambahan untuk kuliah mungkin, sobat bisa mencoba salah satu situs yaitu Shvoong. Shvoong merupakan situs Paid To Write yang akan memberi sobat Dollar ($$$) dengan cara menulis artikel, me-review situs atau membuat summaries (Rangkuman). Penghasilannya pun nggak kalah besar dengan situs lainnya.
Berikut cara mendaftar dan alasan memilih Shvoong sebagai sumber penghasilan:

Bagaimana cara mendapat $$$ dari Shvoong.???
Langkah pertama, sobat sign up dulu di www.shvoong.com atau (disini) dan mulailah menulis atau membuat artikel untuk mendapatkan penghasilan, tidak hanya menulis artikel saja untuk mendapatkan penghasilan namun sobat juga bisa me-review beberapa situs yang ada di shvoong.com.

Bagaimana cara kerjanya sehingga Shvoong membayar sobat.???
Membuat dan mendapatkan penghasilan dari Shvoong, tugas sobat cukup me-review, me-resume, merangkum sesuatu (Mis: Blog, Majalah, Buku, Literatur, dsb). Lalu Shvoong akan memberi anda komisi 10% dari hasil penjualan iklan yang dimuat di Shvoong kepada sobat sebagai Member.

Bagaimana cara sobat dibayar Shvoong.???
Sobat akan dibayar dari hasil jerih payah dan keringat anda menulis resume, rangkuman, review dari Shvoong melalui media Paypal. Dan selanjutnya dari akun Paypal anda, uang atau dollar dari Shvoong dapat sobat cairkan di Bank terdekat (BNI, BCA, BRI, dll).

Berapa penghasilan yang akan sobat peroleh.???
Sobat dapat menarik penghasilan sobat di Shvoong jika sudah Terakumulasi setidaknya minimal 10$ (IDR=95000) melalui akun Paypal sobat.


Bisnis semacam ini sebetulnya tidak memerlukan modal berupa uang dan tidak susah payah memeras keringat, cukup dengan merangkum saja, sobat sudah bisa mendapatkan $$$. Cukup satu modal yang harus dimiliki yaitu Kesabaran.

Tenang aja ini bukan SCAM kok.
Sobat tertarik untuk Mendaftar klik Gambar di bawah ini.???



SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Fandri Christanto
Thanks ya sobat udah mampir di blog ane, jangan lupa tinggalkan jejak sobat berupa comment, Mengenal lebih dekat tentang sayaRead More →

0 komentar: